Di Balik Paras Menawan, Selebriti ini Jadi Pusat Perhatian di Golden Globe 2017

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2017, 19:35 WIB
Terlalu asik berpose di hadapan kamera para media, Emily tidak menyadari belahan gaunnya yang cukup tinggi di bagian depan menyebabkan pakaian dalamnya terlihat dan tertangkap kamera. (doc.dailymail.com)
Dengan gaun bermotif bunga-bunga, Lola Kirke tampak anggun ditambah dengan gaya rambut yang sederhana. Postur tubuh yang dimiliki Lola pun sangat jenjang dan terlihat sempurna. (AFP/Bintang.com)
Namun di balik paras catiknya, ternyata ada satu hal yang menarik perhatian saat ia tampil di Golden Globe 2017 lalu. Kabarnya bulu ketiak Lola yang belum dicukur tertangkap kamera. (AFP/Bintang.com)
Nah, si cantik Emma Stone tengah berbahagia lantaran mendapatkan piala kemenangannya di Golden Globe 2017. Namun hal lucu juga terjadi pada dirinya, ini bukan soal gagal fashion tapi soal sikapnya. (doc.giphy.com)
Saat itu mantan kekasih Emma, Andre Garfield juga hadir di ajang bergengsi itu. Tertangkap kamera, Emma yang diumumkan menjadi pemenang sontak memeluk mantannya. Namun hal itu terlihat aneh dan kaku, wajah malu pun terpancar di wajah Emma. (doc.giphy.com)
Berbeda dengan para wanita sebelumnya. Kejadian yang menimpa Tom Hiddelston di Golden Globe 2017 adalah cibiran dari masyarakat. Hal ini muncul lantaran ucapan Tom yang terkesan narsis atau mencintai diri sendiri dengan berlebihan. (AFP/Bintang.com)
Meyadari adanya cibiran tersebut, Tom Hiddleston akhirnya mengajukan permohonan maaf dan pernyataan klarifikasinya lewat akun Facebooknya. (AFP/Bintang.com)