Danang dan Weni Jawab Mengenai Kedekatannya

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 14:35 WIB
Bisa jadi karena terlahir dari ajang yang sama, dan merasa nyambung, Danang dan Weni menjadi kompak. Keduanya juga membantah bahwa tengah menjalin kasih. Keduanya mengakui bahwa hubungannya tak lebih sekedar sahabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Weni sering dibilang pacaran tahu sama mas Danang. Ih, ngapain juga punya pacar cerewet kayak mas Danang," ceplos Weni, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ih aku juga nggak mau punya pacar bogel kayak kamu," timpal Danang. Tak lama kemudian keduanya kompak mengucap amit-amit bersama-sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekompakan Danang dan Weni tidak hanya diatas panggung. Saat Weni sedang berjuang tampil dalam ajang Dangdut Academy Asia 2, ia juga banyak berkomunikasi dengan Danang.Banyak mendapat ilmu dari Danang yang lebih senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terkadang ada yang direncanakan ada juga yang spontanitas. Makanya kalau teleponan nggak bisa sebentar. Aku tuh mau ikut DA3 karena lihat dia. Dalam hati, aku bisa nih kayak dia," ujar Weni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Danang, Weni dan para penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indosiar. Para pendangdut itu mengikuti gladi resik jelang HUT Indosiar pada 11 Januari mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Malam puncak HUT Indosiar akan diramaikan oleh penyanyi papan atas, baik dari dalam dan luar negeri. Selain itu, penyanyi jebolan dari Dangdut Academy dan Bintang Pantura turut meramaikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)