Inul Daratista dan Rita Sugiarto di Gladi Resik HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 09:35 WIB
Penyanyi dangdut senior, Inul Daratista dan Rita Sugiarto terlihat latihan bersama dalam gladiresik HUT Indosiar, Senin (9/1). Selain itu, para penyanyi jebolan penyanyi dari Dangdut Academi dan Bintang Pantura juga hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai acara unggulan di Indosiar, para jebolan dari Dangdut Academy dan Bintang Pantura ikut tampil. Panggung megah dengan tata lampu dengan teknologi terbaru. Membuat suasana terlihat makin luar biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baik Inul maupun Rita Sugiarto, kedua penyanyi senior itu akan memimpin dari grup masing-masing. Inul memimpin artis dari Bintang Pantura, sedangkan Rita dari artis Dangdut Academy. Akan melebur menjadi satu panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam gladi resik, terlihat para kru memberikan arahan pada semua penyanyi yang akan tampil bersama. Pembagian suara hingga koreo tarian dilatih bersama-sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Malam puncak HUT Indosiar ke-22 akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada Rabu (11/1/2017). Acara disiarkan secara langsung oleh Indosiar sejak pukul 19.00 WIB.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain artis jebolan dari ajang pencarian bakat Indosiar, acara itu juga dihibur oleh grup musik papan atas. Baik dari dalam dan luar negeri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang akan tampil mengisi malam puncak HUT Indosiar yang ke-22 diantaranya, All 4 One, Rick Price, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Harvey Malaihollo dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)