Arafah Rianti Siap Tampil Beda di HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 08:35 WIB
Pada panggung megah itu, Arafah Rianty tidak akan seperti biasanya. Kali ini, demi HUT Indosiar remaja asal Depok itu akan tampil nyanyi sambil berjoged. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu kusus buat HUT Indosiar, nyanyi sama joged. Kalau komika ngelawak kan sudah biasa, ini yang baru," kata Arafah Rianti, usai gladiresik, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nominator Pendatang Baru Paling Memikat di ajang Infotainment Awards 2017 itu tidak sendiri. Arafah tampil bersama dengan komika lainnya, Cemen dan juga Mo Sidik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketiga komika itu akan tampil menyanyi, jogeg secara bergantian. Beberapa lagu dirangkum dan dibawakan secara bergantian oleh ketiganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi kayak nanyi gitu. Ada lagunya Teletubies, theme song AFI, yang menunggu puncak. Terus lagu Meteor Garden, Upstair, banyak deh," tandas Arafah Rianti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arafah Rianty salah satu artis yang sukses lewat ajang pencarian bakat. Arafah jebolan dari program Stand Up Comedy yang di tayangkan Indosiar. Arafah berharap, Indosiar terus berjaya dengan program-programnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arafah Rianti saat mengikuti gladi resik, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1). Malam puncak HUT Indosiar ke-22, akan disiarkan secara langsung Rabu (11/1/2017) pukul 19.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)