HUT Indosiar, Afgan Duet Bareng Harvey Malaihollo Pertahankan Karakter Masing-masing

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 07:35 WIB
Duet lintas generasi Afgan dan Harvey Malaiholo bisa disaksikan dalam malam puncak HUT Indosiar yang akan digelar pada 11 Januari pukul 19.00 WIB. Acara itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Afgan akan berkolaborasi dengan membawakan lagu lawas yang telah melegenda. Berjudul Mimpi Sedih dan Layu Sebelum Berkembang. Bagi Afgan, ini merupakan duet pertama kalinya dengan penyanyi idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kolaborasi dan nyanyi bersama mas Harvey, nyanyi lagu Layu Sebelum Berkembang, sama Mimpi Sedih. Nyanyi sendirinya, lagu Jalan Terus," kata Afgan di Studio Erwin Gutawa, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Duet bareng idola ini merupakan tantangan tersendiri bagi penyanyi 27 tahun itu. Apalagi ini pertama kalinya. Beruntung sosok Harvey yang rendah hati bisa membuatnya nyaman. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini pertama kali saya bisa kolaborasi, saya ingat dulu saya diundang ke acara mas Harvey, ternyata saat itu dia suka sama karakter suara saya, dan setelah 9 tahun kita bisa nyanyi bareng," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Duet bareng senior, penyanyi berlesung pipit ini banyak mendapat arahan. Dalam kolaborasinya nanti, dua penyanyi beda generasi itu tetap dengan cara dan karakter masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
HUT Indosiar yang ke-22 akan digelar pada 11 Januari mendatang. Acara akan disiarkan secara langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Diramaikan oleh artis masa kini dan legenda. (Adrian Putra/Bintang.com)