Slankers Wajib Tonton, Slank Bocorkan Lagu Baru di HUT Indosiar

Anto Karibo diperbarui 09 Jan 2017, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Konser puncak HUT Indosiar ke-22 akan segera dihelat pada Rabu, 11 Januari 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Acara yang bakal menampilkan sederet artis papan atas tanah air ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19.00 WIB.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Slank kembali didaulat menjadi salah satu pengisi acara. Rencananya mereka akan membawakan 6 lagu dalam gelaran akbar tersebut. Latihan pun mulai dijalani Bimbim Dkk.

"Malam ini latihan buat konser ultah Indosiar yang ke-22. Ada unsur orkestra nantinya ama Erwin Gutawa," kata Bimbim di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

3 lagu yang digarap megah dengan unsur orkestra tersebut adalah I Miss You But I Hate You, Mars Slankers, dan Bang Bang Tut. Lalu ada satu lagu baru yang akan masuk dalam album paling anyar Slank.

"Dengan orkestra ada 3 lagu. Lalu ada lagu yang akan diremake juga nanti, trus lagu baru. Ada 6 lagu yang seluruhnya dibawakan," kata Ridho Hafiedz.

Ada satu kebetulan menurut Slank ketika mereka tampil di acara puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-22 nanti. Pasalnya, album baru yang akan mereka rilis nanti merupakan album yang memiliki angka sama.

"Ultah Indosiar ke-22, kita juga akan segera rilis album yang ke-22. Makanya ada bocoran lagu baru nanti di konsernya," tukas Bimbim soal penampilan HUT Indosiar.