Slank Tukar Lagu Hingga Aransemen Ulang di HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 09 Jan 2017, 14:35 WIB
Tidak hanya penyanyi papan atas dalam negeri yang akan meramaikan malam puncak. Indosiar juga mendatangkan secara khusus beberapa penyanyi dari luar negeri. Dan juga penyanyi yang dilahirkan oleh stasiun tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Slank salah satu pengisi acara mengaku telah mempersiapkan semuanya. Minggu, (8/1) Slank dan Erwin Gutawa Orchestra menjalani latihan. Slank juga akan mengenalkan lagu barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tiga lagu Slank diaransemen ulang oleh Erwin Gutawa orkestra. Tiga lagu itu adalah lagu Bang Bang Tut, I Miss You But I Hate You, dan Mars Slankers. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malam ini latihan buat konser ultah Indosiar yang ke-22. Ada unsur orkestra nantinya ama Erwin Gutawa," kata Bimbim di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada yang berbeda dalam penampilan Slank nanti. Kaka CS akan bertukar lagu dengan Sheila On 7. Slank akan membawakan lagu milik Sheila, begitu juga dengan sebaliknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nanti ada tukeran lagu juga ama Sheila on 7. Kita bawain lagu Sheila, mereka bawain lagu kita Lagunya apa, rahasia, nanti tonton aja," ujar Bimbim usai jalani latihan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam puncak HUT Indosiar ke-22 tahun akan dihelat pada Rabu, 11 Januari pukul 19.00 WIB. Acara akan di siarkan secara langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)