Curug Kalisat, Bersua Pesona Purworejo yang Menggoda

Asnida Riani diperbarui 09 Jan 2017, 17:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski telah lama populer, yakin kamu sudah bosan dengan pesona Jawa? Saking banyaknya tempat yang telah dijamah, sebagian orang mungkin beranggapan jika tak ada lagi ekostisme tersembunyi yang bisa disibak di pulau tetangga Bali tersebut. Benarkah?

Dengan luas wilayah sedemikian rupa, Jawa nyatanya masih memiliki persediaan sudut dengan tawaran panorama elok tiada dua. Bisa disandingkan dengan sejumlah tempat yang sudah tenar, titik-titik 'anonim' ini siap jadi wajah baru buruan para pelancong.

Di antara beberapa, jangan sampai kamu melewatkan Curug Kalisat. Masih asing, sangat asing. Dari namanya, jelas tempat ini menawarkan panorama berupa air terjun. Namun, godaannya tak semata 'senandung' air yang jatuh dari ketinggian sekian meter

Selain cantiknya air terjun, di sini kamu akan jumpai pula bingkai panorama berupa tebing berpola unik yang mengungkung Curug Kalisat. Keberadaan apitan tebing batu tersebut membuat pemandangan kian dramatis, bak melihat Grand Canyon dalam versi mini.

Awalnya, Curug Kalisat merupakan tempat bermain bocah yang bertinggal di sekitar air terjun. Namun seiring waktu, pengunjung mulai berdatangan demi melihat langsung keelokan air terjun di wilayah Redin, Gebang, Purworejo, Jawa Tengah tersebut. Kamu pun tertarik datang?

What's On Fimela