Kolaborasi Danang dan Weni Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 05 Jan 2017, 18:35 WIB
Pada konser kemenangan DAA2, tiga finalis menunjukkan kemampuan terbaiknya. Begitu juga saat tampil berduet. Duet Weni dan Danang mampu menarik perhatian juri dan pengunjung yang memadati studio. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampil duet dengan jawara DAA1, Weni mendapatkan banyak pujian. Begitu juga Danang. Lagu Ghibah milik raja dangdut Rhoma Irama dibawakan secara spektakuler dan menghanyutkan suasana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menurut saya, Weni adalah penyanyi yang cerdas. Karena jujur di belakang panggung, saya sempat panik karena konsep mendadak ganti dan Weni sempat putus asa," ujar Danang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat penampilan Weni, Soimah saat itu mengaku kebangetan kalau Weni tidak menjadi juara. Begitu juga dengan penilaian Siti Nurhaliza, Weni sudah seperti penyanyi profesional. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini penampilan begini kalau gak standing ovation sih keterlaluan. Kalian berdua ini gila, kalau Weni gak juara sih keterlaluan," kata Soimah memuji Weni dan Danang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Weni dan Danang nih suaranya, aduuuh. Persembahan yang diberikan tadi, dari lirik, penjiwaan sangat saya rasakan. Saya menikmati pertunjukan musik yang hebat, sudah profesional sekali," ucap Siti Nurhaliza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada Konser Kemenangan malam itu, Weni berhasil tampil sebagai juara Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) dengan perolehan point terbanyak. Sedangkan juara dua Rani dan ketiga Irsya. (Adrian Putra/Bintang.com)