Akankah Duet Weni dan Danang Terulang di HUT Indosiar ke-22?

Nizar Zulmi diperbarui 05 Jan 2017, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Suguhkan duet maut di grand final D'Academy Asia 2, Weni dan Danang sukses memukau para penikmat musik dangdut. Banyak pula yang berharap mereka bisa berduet kembali. Ajang Konser Raya HUT Indosiar ke-22 bisa jadi momen yang pas.

Dalam rangka ulang tahunnya, Indosiar akan menghelat konser spesial. Para penyanyi hebat jebolan D'Academy tentunya akan turut berpartisipasi di acara tersebut.

Sebagai jawara D'Academy Asia 2, penampilan Weni pastinya ditunggu-tunggu. Ketika ditanya tentang penampilannya di HUT Indosiar, Weni terlihat antusias.

"Tampil pastinya di HUT Indosiar ke-22. Sejauh ini masih persiapan aja, nanti aku akan kolaborasi lagi dengan Kak Danang. Masih komunikasi, beberapa hari ke depan akan mulai latihan," ungkap Weni kepada Bintang.com (5/1).

Duet maut Weni dan Danang mendapat apresiasi luar biasa dari penonton. Sama-sama punya suara powerful, aksi keduanya bakal menggebrak panggung megah di JCC nanti.

Jangan lewatkan Malam Puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mulai pukul 19:00 WIB. Acara ini akan disiarkan live dari JCC Senayan, Jakarta.

What's On Fimela