Tak Cupu Lagi, Danang DA : Indosiar Jadikan Saya Hebat

Lanny KusumaAnto Karibo diperbarui 05 Jan 2017, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Danang D'Academy begitu menyadari bahwa kepiawaiannya dalam bernyanyi merupakan hasil campur tangan dan didikan tim Indosiar. Ia pun mengaku bahwa kini dirinya tak lagi cupu dalam berbicara, bersikap dan berpenampilan.

"Andil kru atau tim dari Indosiar jadikan kita hebat. Mereka orang di belakang layar yang bikin kita sampai seperti ini. Tadinya Danang cupu, norak. Beri dampak positif buat kami," kata Danang.

Berkenaan dengan HUT Indosiar, Danang pun menyampaikan terima kasih, atas berbagai dukungan yang diberikan Indosiar untuk kariernya. "Setelah menang makin disupport. Terbukti dari banyak program yang tetap menyertakan kami. Seneng bisa jadi keluarga besar Indosiar," ujarnya

Mengenang kesuksesan yang telah diraihnya, Danang pun merasa senang karena kini ia sudah bisa membantu orangtuanya, "Setidaknya saya bisa bantu orangtua. Meski ga bisa membalas budi orangtua ya," tutur Danang.

Dalam perayaan HUT Indosiar ke-22 yang digelar pada 11 Januari 2017 mendatang, Danang D'Academy pun turut ambil bagian. Bersama Lesti D'Academy, Danang akan menjadi bagian dari kemeriahan acara yang disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB dari Jakarta Convention Center.

What's On Fimela