5 Potret dan Kalimat Cinta Meggy Wulandari untuk Kiwil

Komarudin diperbarui 05 Jan 2017, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski sempat diwarnai konflik beberapa waktu lalu, kini hubungan rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, makin mesra. Foto kemesraan bersama Kiwil diunggah Meggy melalui akun Instagram-nya. Ia bahkan menuliskan kalimat cinta untuk suami tercintanya itu.

"Sepuas-puasnya bersama kamu gak akan lebih dari 1 hari atau 2 hari😊tapi tak mengapa bagiku..Apapun adanya aku harus happy terus demi anak-anak kita😍," tegas Meggy Wulandari saat mengunggah foto bersama Kiwil akhir Desember 2016 lalu.

Selain itu, Meggy juga mengungkapkan kalimat-kalimat cinta kepada Kiwil. Bagi Meggy, ia mencintai dan menyayangi Kiwil tanpa alasan. Bukan karena wajah, harta, atau perhatian.

"Aku mencintai dan menyayangimu tanpa alasan😊Bukan karena wajahmu, bukan karena hartamu, bukan karena perhatianmu☺ Hanya karena keberanianmu untuk mau benar-benar membahagiakanku," tulis Meggy, akhir November 2016 lalu.

"Kamu tau bagiku bahagia hanya bagaimana dengan cara kita bersyukur karena itu tak sulit bagimu untu mendapatkanku dan teruslah bersabar memiliki istri yang karakternya unik seperti aku.Love U my Dear Husband😘," lanjut Meggy.

Perempuan yang mengenakan jilbab itu pun tak jarang menuliskan kalimat indah untuk Kiwil. Kalimat tersebut sebagai dukungan Meggy kepada suaminya itu.

"😍Jauh di mata dekat di hati..Doa mama dan anak-anak selalu menyertai Papa😊😘," ungkap Meggy Wulandari kepada Kiwil.

What's On Fimela