Celebrity of the Year, Kategori Infotainment Awards Paling Sengit

Nizar Zulmi diperbarui 02 Jan 2017, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Bulan pertama di tahun 2017, SCTV siap menghadirkan berbagai acara menarik. Yang tak boleh kamu lewatkan tentunya malam penghargaan Infotainment Awards 2017 pada 24 Januari mendatang.

Menyajikan 13 kategori dengan para nominatornya, Infotainment Awards akan jadi ajang besar bagi artis maupun fansnya. Mereka tentu berharap sang idola berhasil membawa pulang salah satu piala di ajang tersebut.

Salah satu kategori paling dinanti adalah Celebrity of the Year. Bisa dibilang kategori tersebut adalah 'gong-nya' acara Infotainment Awards tahun ini.

Ada 5 nama selebriti yang tentunya akan membuat pemirsa SCTV bingung untuk memilih salah satunya. Chelsea Islan, Nabila Syakieb, Raditya Dika, Raisa dan Reza Rahardian memang dikenal punya pesona kuat di bidangnya masing-masing.

Sosok kelima artis tersebut juga sangat berpengaruh di dunia entertainment. Karena itulah mereka dianggap layak untuk menyandang gelar Celebrity of the Year.

Siapa kira-kira yang bakal menerima penghargaan bergengsi tersebut? Simak terus update terbaru Infotainment Awards 2017 hanya di Bintang.com.

What's On Fimela