Lakukan Perampokan Sadis, Ius Pane Ngompol 2 Kali Saat Ditangkap

Karla Farhana diperbarui 02 Jan 2017, 11:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Satu lagi buron kasus perampokan Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Ius Pane, yang telah menewaskan 6 jiwa, akhirnya tertangkap pada Minggu (1/1) kemarin. Dilansir dari Liputan6, Ius ditangkap di Medan, Sumatera Utara. 

Ius lantas dibawa polisi ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdana Kusuma dan tiba di Ibu Kota sekitar pukul 13.45 WIB. Kemudian, polisi menggelas konferensi pers yang dipimpin Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan. Sepanjang konferensi tersebut, Ius hanya tertunduk malu. 

Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian awak media. Usi konferensi pers tersebut dibubarkan, ada genangan air tepat di lantai, tempat Ius berdiri, saat berhadapan dengan awak media. Ternyata, Ius yang selama ini dikenal sangar dan kejam pada saat melakukan perampokan, ngompol saat ditangkap. 

Meski tak ada yang tahu kapan tepatnya Ius ngompol, tapi seorang polisi sempat berceletuk, genangan air tersebut merupakan air seni Ius. Selain itu, Kabid Humas Polda metro Jaya, Kombes Argo Wiyono juga membenarkan hal tersebut. 

"Iya ngompol tadi dia," ujar Argo, di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (1/1), kepada Liputan6. Salah satu media nasional memberitakan, ternyata Ius tak hanya ngompol sekali. Ada juga genangan air seni di lorong menuju ruang VIP VIP Lounge Sasana Manggala Raja Bandar Halim. Rupanya, dia sempat dibawa ke sana usai turun dari pesawat.

Air seni milik Ius Pane yang tergenang di jalan menuju lorong ke ruang VIP bandara itu lantas dibersihkan beberapa petugas, usai digelarnya konferensi pers.