Mengharukan, Postingan Terakhir Amel, Korban Pembunuhan Pulomas

Henry Hens diperbarui 30 Des 2016, 08:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu korban tewas dalam kasus pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, adalah Amalia Calista Putri atau Amel. Anak perempuan berusia 9 tahun ini merupakan sahabat Gemma, putri bungsu Dodi Triono. Amel sedang bermain di rumah Gemma saat akhirnya terjadi peristiwa pembunuhan tersebut.

Seperti dilansir dari liputan6.com, semasa hidupnya Amel termasuk pribadi yang lembut dan penyayang. Hal ini juga terlihat dari postingan Amel di akun instagramnya. Selain foto kebersamaan dengan sang ibu serta sahabatnya Gemma, Amel juga memposting sejumlah foto yang berisi kata-kata menyentuh.

Berikut ini ada tiga postingan terakhir dengan ungkapan menyentuh dari Amel yang diambil dari akun instagramnya, Kamis (28/12/2016).

Amel sepertinya memang menyadari arti kehadiran dari sahabat. Seperti persahabatannya dengan Gemma yang bisa dibilang sehidup semati. Pada postingannya bertuliskan "Life is better with true friends". Menurutnya sahabat adalah segalanya. Sangat bijak dan menyentuh.

Pada postingan lainnya, Amel memposting gambar animasi dengan tulisan tentang ibadah. “Rahasiakanlah ibadahmu, seperti engkau merahasiakan semua aib-aibmu,” tulisnya. Sebuah kata yang begitu bijak dan luar biasa karena datang dari seorang bocah berusia 9 tahun. Amel memang termasuk anak yang juga memiliki ilmu agama yang baik semasa hidupnya.

Anak berusia 9 tahun biasanya jujur dalam setiap tindakannya. Begitu juga dengan Amel yang jujur dengan tingkahnya. Ia memperlihatkan rasa sayang pada ibunya dengan tulisan ungkapan sayang melalui akun instagramnya. Foto tulisan tangannya 'I Love Mother' membuat kita terharu dan mungkin meneteskan air mata, karena bisa merasakan Amel, salah seorang korban pembunuhan Pulomas, punya hati yang penyayang dan lembut.