Britney Spears Dikabarkan Wafat, Make Me Jadi Video No 1 Dunia

Riswinanti diperbarui 28 Des 2016, 19:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan beredar baru-baru ini dan menyebutkan bahwa Britney Spears meninggal dunia akibat kecelakaan. Kabar ini terdengar sangat meyakinkan karena dipublikasikan langsung oleh Sony Music, selaku label yang menaungi Britney.

Namun fans boleh bersyukur karena kabar itu ternyata hoax. Akun Twitter pihak Sony Music dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga menyebarkan kabar bohon. Britney sendiri saat ini dikonfirmasi dalam keadaan sehat walafiat. Dia bahkan sempat mengunggah postingan di media sosial untuk menunjukkan bahwa kabar itu hanya omong kosong.

Terlepas dari death hoax yang kali ini menimpa Britney, pelantun tembang 'Make Me...' ini memang sangat fenomenal sepanjang tahun 2016. Berbagai prestasi dan pencapaian yang diraih mungkin membuat banyak orang iri sehingga 'membunuhnya' di dunia maya.

Single Fenomenal

Album Glory

Slumber Party

Penghargaan Bizarre

Nominasi People's Choice Awards

Video no.1 Fuse

Dikabarkan Meninggal

Ternyata HOAX

Britney Spears memang bukan 'anak kemarin sore' di industri musik. Walau sempat jatuh dalam depresi dan titik terendah, nyatanya kini dia masuk dalam daftar daftar nominasi Celeb Gone Goood versi DoSomething.org. Kualitasnya sebagai musisi pun tak perlu diragukan lagi.

What's On Fimela