Keluarga Antar Jenazah Dodi Triono dan Kedua Anaknya ke Pemakaman

Karla Farhana diperbarui 28 Des 2016, 10:58 WIB

Fimela.com, Jakarta Pembunuhan Pulomas yang begitu sadis, menewaskan 6 orang dari 11 korban yang dipaksa masuk ke dalam sebuah kamar mandi kecil, tak berventilasi. Tiga dari 6 korban tewas merupakan Dodi Triono, kepala keluarga, sekaligus pemilik rumah. 

Dua korban tewas lainnya merupakan Diona Arika Andra Putri (16). Sementara satunya lagi merupakan putri bungsi Dodi, Dianita Gemma Dzalfayla. Usai disalatkan pada Rabu (28/12) pagi hari, sanak saudara iktu mengantarkan ketiga jenazah yang kini sedang dalam perjalanan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. 

Sebelumnya, diberitakan bahwa pembunuhan sadis ini berlangsung pada Selasa (27/12) pukul 15.00 WIB. Menurut kesaksian salan satu pembantu rumah tangga Dodi, ada beberapa orang yang masuk membawa golok dan senajta api. Mereka meminta kedua pembantu Dodi menunjukkan di mana letak kamar mandi dan juga kamar utama. 

Lantas, mereka memasukkan 11 orang di sebuah kamar mandi kecil, dengan keadaan lampu mati, air menyala, dan tak ada ventilasi. Dari kesebelas korban pembunuhan Pulomas tersebut, 6 di antaranya meninggal. Sementara 5 orang yang bertahan hidup langsung dilarikan ke rumah sakit.