Depan Reza Rahadian, Yura Yunita Menangis Ceritakan Pengalaman Pahitnya

Sutikno diperbarui 28 Des 2016, 07:35 WIB
Pertemuan Yura Yunita berawal saat keduanya hadir dalam acara awards. Reza Rahadian mengungkapkan kekagumannya dengan karya penyanyi kelahiran Bandung 25 tahun silam itu. Salah satunya lagu Intuisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku kayak dapat mukizat sebenarnya. Entah kenapa dikasih ilham menulis lagu ini, dan dia yang menawarkan diri untuk terlibat di sini," ungkap Yura Yunita, di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus dengan sangat besar hati, Reza tiba-tiba bilang, 'apapun yang terjadi, aku harus ada di dalamnya'. Pokoknya aku mau banget ada di project apa pun, termasuk Intusi," jelas Yura. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku suka kejujuran Yura bertutur di liriknya. Dia musisi keren, dan punya intuisi di hatinya. Saya juga dilibatkan untuk penggarapannya," kata Reza Rahadian yang sengaja menawarkan diri menjadi modelnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Enam hari proses penggarapan pembuatan video klip lagu Intuisi yang dilakukan di Kanazawa Jepang. Momen tidak terlupakan bersama Reza saat berada dalam ruangan berdua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi mendapatkan emosi lagu yang menggambarkan pengalaman pribadi itu, keduanya harus berada dalam ruangan untuk saling curhat dengan pengalamannya. Butuh beberapa jam hingga akhirnya Yura bisa menanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yura Yunita tak terasa meneteskan air matanya kenang kisah pahitnya. Dengan mata sembab, Yura menceritakan pada Reza Rahadian. Moment itu tak disia-siakan oleh Reza Rahadian dengan merekamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)