Legendaris, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-33

Nizar Zulmi diperbarui 26 Des 2016, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Getol menyuarakan isi hatinya lewat kata dan nada, Slank terus berkarya di ulang tahunnya yang ke-33. Band yang satu ini dikenal sebagai band dengan lirik dengan bahasa yang slengean namun kadang mengharu biru.

Usia 33 tahun menjadi sebuah perjalanan panjang bagi grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka. Sebanyak 21 album studio telah dikoleksi, menjadikan mereka sebagai salah satu band raksasa di tanah air.

Pada hari ini 26 Desember Slank merayakan anniversary-nya bersama para penggemar. Ucapan suka cita dan dukungan terus membanjiri akun social media Slank.

Tak hanya dari fans, ucapan juga datang dari para musisi dan publik figur lainnya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian netizen adalah ucapan dari Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Lewat akun Instagramnya, Ahok menyematkan harap kepada Kaka dkk. "Selamat ulang tahun ke-33 @slankdotcom . Semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan PLUR: Peace Love Unity & Respect bersama Slankers!" tulis Ahok (26/12).

Di hari ulangtahunnya, Slank menegaskan tak ada acara di Potlot untuk hari ini Senin 26 Desember 2016. Slank saat ini tengah bersiap tampul di charity concert yang berlokasi di Singaraja, Bali. Perayaan ulang tahun juga akan terjadi di Pulau Dewata tersebut. Selamat ulang tahun Slank!

What's On Fimela

Tag Terkait