Natal, Sophia Latjuba Kedatangan Tamu Istimewa

Teddy Kurniawan diperbarui 26 Des 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kedatangan tamu istimewa saat Natal tiba. Siapakah gerangan tamu istimewa tersebut? Sang ibu, Anna Muller ternyata datang ke Indonesia, untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Selain sang ibu, beberapa kerabat Sophia Latjuba juga datang ke Jakarta merayakan Natal bersama. Dalam sebuah postingan di akun instagram Sophia Latjuna, tampak jelas kehangatan keluarga Sophia Latjuba yang berbaur bersama Ariel NOAH, kekasih Sophia Latjuba. Alea, buah hati Ariel yang pertama bahkan ikut berbaur dalam kehangatan keluarga Sophia Latjuba.

"There is nothing more joyfull than family and friends gather togheter celebrating peace, love and respect. Selamat Natal my baby Eva Celia dan Manuella. Semoga damai dan cinta senantiasa mengelilingimu. I love you two, to the moon and back," tulis Sophia Latjuba.

Dalam postingan tersebut, tampak Ariel NOAH tengah asik bermain play station bersama salah satu kerabat Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba juga memposting fotonya bersama sang bunda, di depan pohon Natal. "Christmas with mom," tulis Sophia Latjuba.

Postingan tersebut membuat gaduh kolom komentar. Banyak yang masih menyangsikan keyakinan Sophia Latjuba yang dianut, apakah mengikuti Ariel NOAH atau masih dalam keyakinan yang lamanya. Namun, Sophia Latjuba tidak membalas apapun dalam kolom komentar.

What's On Fimela