Jadi Pemeran Utama di Film Promise, Amanda Rawles Optimis

Rivan Yuristiawan diperbarui 26 Des 2016, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Dimas Anggara tampaknya sudah identik dengan film bertema drama romantis. Setelah sukses beradu mesra dengan Michelle Ziudith dalam film Magic Hour dan London Love Story, Dimas kini harus kembali menunjukkan sisi romantisnya dalam film Promise dengan menggaet Amanda Rawles sebagai lawan mainnya.

Amanda Rawles yang menjadi tokoh Kanya dalam film Promise mengaku terbebani dengan karakternya dalam film tersebut. Terlebih, ini merupakan kali pertama Amanda menjadi pemeran utama dalam sebuah film dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Kendati demikian, Amanda merasa optimis karena telah memberikan yang terbaik.

"Optimis pasti, aku udah kasih yang terbaik. Ini kesempatan yang bagus karena aku nggak pernah jadi pemeran utama dan aku nggak mau sia-siain kesempatan ini," tandasnya.

Beruntung bagi Amanda, sosok Dimas Anggara sebagai lawan mainnya merupakan orang yang terbuka dalam bertukar pengalaman. Hal itu pula yang cukup memudahkannya untuk menjalin kemistri diantara keduanya.

"Dimas orangnya slow banget. Kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun chemistry untuk saling membantu pendalaman karakter juga," timpal Amanda Rawles.

Namun, terlepas dari hal tersebut, Amanda pun meyakini aktingnya dengan Dimas Anggara dalam film Promise bisa meneruskan kesuksesan beberapa film produksi Screenplay Pictures lainnya. Yang pasti, ia sudah berusaha memberikan kemampuan terbaik aktingnya untuk film yang akan tayang pada 5 Januari 2016.

What's On Fimela