Carrie Fisher Terkena Serangan Jantung di Udara

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2016, 19:35 WIB
Carrie Fisher, pernah membintangi film Star Wars dan memerankan karakter Princess Leia. Saat melakukan perjalanan dari London menuju Los Angeles, Fisher mengalami serangan jantung dan membuat penumpang lainnya ikut panik. (AFP/Bintang.com)
Melansirr mirror.co.uk, penumpang lain yang berada di dalam pesawat yang sama dengan Fisher berusaha dengan maksimal termasuk memberikan nafas buatan untuk Fisher. (AFP/Bintang.com)
Setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat di Los Angeles, Fisher pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dengan segera. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber yang merupakan salah satu pegawai rumah sakit mengatakan, Fisher langsung dibawa ke ruangan gawat darurat, dan satu jam setelah itu dipindahkan ke ruangan Intensive Care Unit (ICU). (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar kondisi Fisher setelah terkena serangan jantung di pesawat itu memang sangat mengkhawatirkan, bahkan sumber mengatakan keadaannya pun sempat kritis. Hingga saat ini Fisher masih menjalani perawatan intensif. (AFP/Bintang.com)
Todd Fisher, sebagai saudara laki-laki Carrie Fisher pun memberikan kabar mengenai kondisi saudara perempuannya. Todd mengatakan kondisi Fisher memang tak stabil, dan sedang berada di ruangan ICU. (AFP/Bintang.com)
Mengingat kondisi Carrie Fisher saat itu cukup mengkhawatirkan, Todd Fisher pun juga mengatakan bahwa saudara perempuannya itu membutuhkan doa dari para sahabat dan keluarga untuk kesehatan dan kesembuhannya. (AFP/Bintang.com)