Ciuman di Atas Panggung, J.Lo dan Marc Anthony Dikabarkan Rujuk

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 22:35 WIB
Di atas panggung Latin Grammy beberapa waktu lalu, Marc dan J.Lo tampak berciuman di atas panggung. Keduanya juga tampil kompak dan mesra meski sudah berpisah lama. (AFP/Bintang.com)
Kabar bersatu dan rujuknya mereka juga didukung oleh berita yang mengabarkan Marc Anthony telah berpisah juga dengan istrinya, Shannon De Lima. (AFP/Bintang.com)
Setelah berpisah dengan Shannon, kabarnya Marc tak bisa menemukan wanita lain yang mampu meluluhkan hatinya. Untuk itu lah Marc bermaksud untuk kembali rujuk dengan sosok Jennifer Lopez. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, tersiar kabar juga J.Lo dan Marc telah mengadapan beberapa kali pertemuan dan kencan rahasia. Namun ini pun disiarkan hanya pertemuan dalam pertemanan. (AFP/Bintang.com)
Status single yang dipegang keduanya semakin memperkuat rumor akan ada rujuk di antara hubungan kisah cinta Jennifer Lopez dan Marc Anthony. (AFP/Bintang.com)
Melansir perezhilton.com, kabar ini dibantah oleh seorang manajer J.Lo yang bernama Benny Medina. Ia mengatakan 100% J.Lo dan Marc tidak rujuk kembali. (AFP/Bintang.com)
Marc Anthony dan Jennifer Lopez mengakhiri jalinan rumah tangga mereka pada tahun 2011. Setelah itu, Marc menikah dengan Shannon De Lima. Keduanya digossipkan rujuk, beberapa minggu setelah berciuman di atas panggung. (AFP/Bintang.com)