Nikah Tahun Depan? Laudya Cynthia Bella: Jalani Aja

Anto Karibo diperbarui 22 Des 2016, 14:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Usai Acha Septriasa yang melepas masa lajang di tahun ini, giliran Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan bakal naik pelaminan tahun depan bersama sang kekasih, Afifuddin Kalla atau akrab disebut Afie Kalla.

Kabar tersebut berhembus kencang ketika sebuah akun instagram milik seorang desainer bernama Yasra Hayati mengunggah foto Bella dengan busana kebaya khas pernikahan berwarna putih lengkap dengan kerudungnya.

Namun, beberapa kali diklarifikasi, Bella belum berkenan membenarkan kabar pernikahan tersebut. Begitu pula ketika dikaitkan dengan resolusi pribadinya di tahun depan. Ia hanya bisa mengatakan akan menjalani skenario dari Allah SWT.

"Aku sih jalanin aja sih. Aku tahu intinya (pertanyaan) pengen omongin apa. Aku sih jalanin aja," kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Bella saat ini tak mau berujar banyak mengenai kelanjutan hubungan kasihnya dengan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, tersebut. Ia hanya ingin menjalani setiap fase kehidupannya dengan sebaik-baiknya.

Termasuk kariernya di entertainment dan keterlibatannya dalam kepengurusan Parfi 56 pimpinan Marcella Zalianty. "Jadi bagi aku kalau ikut organisasi bukan syuting jadi nggak atau segala macam," imbuhnya.

"Karena menurut aku kan aktor-aktor di sini juga. Di sini karena juga masih aktif di dunia entertainment jadi aku harus juga memikirkan kesejahteraan para teman-teman ini," tukas Laudya Cynthia Bella.