Gosip Terkini: Farah Dibba, Olla Ramlan, Restu Sinaga

Lanny Kusuma diperbarui 21 Des 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasus penganiayaan yang menimpa Farah Dibba, adik dari artis Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad masih ditangani pihak berwajib. Ingin pelaku dihukum setimpal, Fadlan pun terus mengawal jalannya proses hukum kasus penganiayaan tersebut.

Berkenaan dengan kasus penganiayaan Farah, polisi pun menemukan barang bukti berupa alat setrum berkekuatan hingga 10.000 KV, yang diduga digunakan untuk melumpuhkan Farrah. Kini kondisi adik Fadli dan Fadlan pun berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terkait luka parah yang dideritanya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah bersemangat menunjukkan kemesraannya. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-4 kemarin (20/12/2016).

Dalam rangka ulang tahun pernikahannya, Olla dan Aufar pun menyampaikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pernikahan mereka di media sosial.

"Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT. Dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat. Maka insyaALLAH terjadilah. Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagian dan keberkahan selalu bersama kita. Dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita. I Love you with all my heart @aufar.hutapea ❤," tulis Olla Ramlan dalam akun Instagramnya.

Restu Sinaga mengaku belum lega, karena masih harus menunggu sidang putusan yang ditunda lantaran ketidakhadiran salah satu Hakim Aggota. "Belum, belum lega nih. Masih nunggu dua minggu lagi," kata Restu Sinaga usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sidang pembacaaan putusan perkara narkotika yang menjerat Restu Sinaga akan digelar kembali pada 5 Januari 2017 mendatang.

 

What's On Fimela