Lawan Jadi Kawan, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Kuasa Hukum

Komarudin diperbarui 21 Des 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Farhat Abbas membawa kabar mengejutkan. Ia dan seterunya, Ahmad Dhani, saling berjabat tangan. Setelah sempat ribut, Dhani justru kini menunjuk Farhat sebagai kuasa hukumnya atas kasus dugaan penghinaan terhadap presiden saat berorasi dalam aksi 4 November 2016 lalu.

"Kalau diikuti dendam, bisa saja saya masih dendam. Kalau mau hidup damai, tapi (masih) ada rasa kebencian, hati masih sakit, buat apa?" kata Farhat, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (20/12/2016).

Dalam pertemuan tersebut, Farhat dan Dhani terlihat akrab. Mereka saling berjabat tangan. Farhat dan Dhani terlihat kompak mengenakan peci hitam. Menurut Dhani, kasus hukumnya dengan Farhat sudah selesai dan tak ada lagi pertikaian.

Sebelum ditunjuk sebagai kuasa hukum, Farhat dan Dhani sempat ribut yang cukup lama.Hal tersebut berawal dari cuitan Farhat tentang kecelakaan yang dialami AQJ, anak ketiga Dhani pada 2013 lalu. Namun, Dhani menuding Farhat telah menyebarkan fitnah dan merendahkan martabatnya lewat pernyataannya di Twitter.

Ahmad Dhani kemudian melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, 3 Desember 2013 lalu. Farhat sempat mengajukan permintaan maaf kepada Dhani, tapi kasus tersebut tetap berlanjut. Mantan suami Nia Daniati itu sempat ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan kota. Kini, hubungan Dhani dan Farhat berubah, dari lawan menjadi kawan.

What's On Fimela