Disetrum dan Diancam Diperkosa, Farah Dibba Trauma

Syaiful Bahri diperbarui 20 Des 2016, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Adik perempuan Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba kini masih terbaring di Rumah Sakit yang masih dirahasiakan namanya. Sebelumnya, Farah Dibba dirawat intensif di Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Ciledug, namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit dengan alasan keamanan untuk sang adik.

"Kondisi masih parah, kita lihat latar belakang si pelaku yang tidak kita tahu, dan kita takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada korban lagi, dalam hal ini adik kami makanya kami pindahkan ke Rumah Sakit lain yang kita rahasiakan namanya demi alasan keamanan," kata Fadhlan ditemui Bintang.com di Polsek Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (20/12/2016).

Adapun Fadlan, yang masih terus mengawal kasus tersebut hingga kini masih berada di Polsek Ciledug untuk melampirkan bukti-bukti yang digunakan pelaku, Rachmat Sesario.

"Proses penyidikan masih berlajan, tapi si pelaku sudah dijadikan tersangka dan ditangkap tapi saya nggak ketemu dia (pelaku). Hasil penyidikan saya belum tahu, saya lagi nunggu hasil visum adik saya dulu," terang Fadlan.

Menurut Fadlan, Farah Dibba masih dalam proses penyembuhan atas luka-luka dari kejadian yang dialami. Dengan alasan keamanan itulah, adiknya dipindahkan ke salah satu rumah sakit yang dirahasiakan namanya.

"Adik saya (Farah Dibba), kondisinya belum ada perubahan. Malah bertambah traumanya. Apa yang dia dapatkan itu ya, dia dijaga banget sama Allah. Dia cerita tentang kejadiannya, apa yang dialaminya itu sudah di ambang asusila, kekerasan," tandas Fadlan Muhammad.
What's On Fimela