Hasil Visum Farah Dibba, Adik Fadli - Fadlan Belum Diambil Polisi

Teddy Kurniawan diperbarui 20 Des 2016, 17:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Fadli Akhmad mewakili keluarga mengungkapkan, jika hasil visum Farah Dibba, adiknya yang menjadi korban penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan pembunuhan dari tersangka laki-laki yang tak dikenalnya itu, belum diambil pihak Polsek Ciledug. Hal itu membuat Fadlan, saudara kembar menyambangi Polsek Ciledug, Kota Tangerang.

"Menurut keluarga, hasil visum (dari rumah sakit) belum diambil pihak Polsek Polsek (Ciledug) hingga saat ini," ujar Fadli melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Selasa (20/12/2016).

Fadli yang saat dihubungi masih di lokasi syuting mengungkapkan, jika saudara kembarnya, Fadlan Muhammad telah berada di Polsek Ciledug untuk menemui Kapolsek Ciledug, terkait perkembangan kasus yang dialami Farah Dibba.

"Kami memang dipesan dari Propam juga kalau bisa visum luar dan dalam, sepertinya ada tiga pasal. Nanti itu polisi (yang mengungkap). Kakak gue ada di sana (Polsek Ciledug)," ujar Fadli lagi.

Fadli juga menginformasikan, jika barang bukti berupa bantal untuk menyekap Farah Dibba, sang adik belum ditemukan.

"Ya, barang bukti bantal itu belum ditemukan. Ini harus dikawal terus," ujar Fadli lebih lanjut.

Seperti yang ramai diberitakan, Farah Dibba, adik si kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad mengalami percobaan perkosaan dan penganiayaan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.

What's On Fimela