Soal Liburan, Dwi Sasono dan Widi Mulia Utamakan Kebersamaan

Syaiful Bahri diperbarui 21 Des 2016, 01:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk menikmati liburan. Liburan ke berbagai tempat indah pun masuk list yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Adapun hal ini nyatanya tidak dilakukan keluarga besar Dwi Sasono dan Widi Mulia yang lebih memilih mengutamakan kebersamaan dengan keluarga.

"Wah kalau kita sih liburan terus yah. Nggak jadi patokan, nggak terlalu jadi agenda penting ke mana buat liburan akhir tahun. Yang penting kita bersama aja anak-anak udah senang banget," kata Widi Mulia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2016).

Untuk urusan liburan, baik Widi maupun Dwi Sasono lebih mengikuti kemauan anak-anaknya. Namun saat berlibur, tak serta merta keduanya hanya berfoya-foya dan bersenang-senang. Dwi dan Widi turut mengedukasi anak-anaknya dengan mengajarkan anak akan sejarah tempat yang dituju.

"Kita berdua sih fleskibel, liburan dalam negeri belum banyak aku jelajahi. Kalau di luar negeri sekalian ngajarin anak juga. Ya sebisa mungkin anak mengenal Indonesia juga," ucap Widi.

Di mata Widi, kebersamaan dengan keluarga adalah hal menyenangkan. Menurutnya, tidak mesti ada waktu liburan panjang dirinya bisa menyenangkan anak-anaknya dengan berlibur, tapi juga bisa saat di rumah dengan berkumpul bersama.

"Nggak mesti liburan panjang. Kita nih kalau weekend dan waktu memungkinkan aja pasti ya liburan, berangkat bareng-bareng," tandas Widi Mulia.

What's On Fimela