Berbaring di Atas Sofa, Raline Shah Tuai Pujian

Musa Ade diperbarui 19 Des 2016, 14:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan salah satu selebriti yang gemar berpose 'aneh' saat difoto. Baru-baru ini, Raline mengunggah foto saat ia berbaring di atas sofa.

"Yes," tulis wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini. Pada postingan foto itu tampak Raline tersenyum sambil berbarng di atas sofa berbentuk bibir.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji penampilan Raline yang cantik.

"Cakep," ujar akun bambu_kencana. "Wow Raline Shah so cute," kata akun poely19. "Coba bayangin pulang kerja disambut Raline Shah dengan pose kek gini. Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan..??!!" sahut akun rae_lucien.

Memang Raline kerap mengunggah pose dengan gaya tak biasa di akun Instagramnya. Raline Shah tidak malu-malu untuk memamerkan pose dirinya tengah bergelantungan di pohon ketika berada di Hungaria.

'Kegilaan' Raline yang lain nampak ketika dirinya memasang pose sangar dengan menusuk kue ulang tahun. Bahkan Raline Shah tampak girang ketika ia duduk di atas buaya besar di Kebun Binatang Pematang Siantar, Sumatera Utara.

What's On Fimela