Eksklusif Live Broadcast Photo Session Nafa Urbach Hari Ini

Regina Novanda diperbarui 19 Des 2016, 10:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, Nafa Urbach siap kembali menyapa para penggemar setianya lewat eksklusif live broadcast photo session bersama Vidio.com dan Bintang.com. Acara bersama artis cantik era 90-an ini akan dilakukan pada Senin, 19 Desember 2016 pukul 17.00 WIB sampai 19.00 WIB.

"Senang sekali bisa berinteraksi dengan penggemar secara langsung. Saya akan menjawab pertanyaan dari penggemar dan pembaca Bintang.com," ungkap Nafa Urbach.

Bagi Nafa, acara seperti ini sangat berperan penting terhadap hubungannya dengan para penggemar. Ditambahkan ibu satu anak tersebut, keberadaan penggemar adalah satu elemen yang tak bisa dilepaskan dari kepopuleran seorang artis di dunia hiburan.  

"Program ini ada salah satu bentuk interaksi antara penggemar dengan artisnya. Penggemar itu mereka yang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan artis ya. Tanpa penggemar artis mungkin bukan siapa-siapa," aku Nafa.

Bagi Anda yang ingin berinteraksi dengan Nafa Urbach secara langsung, pastikan Anda memiliki akun di Vidio.com. Nantinya, Anda dapat mengikuti kegiatan Nafa selama melakukan ekslusif photo session di kantor Bintang.com. Pertanyaan untuk Nafa dapat diajukan lewat kolom live chat yang berada di sisi kanan layar streaming Vidio.com.   

Jadi, buat Anda semua baik yang menjadi penggemar atau penyuka Nafa Urbach jangan sampai kelewatan untuk mengikuti ekslusif live broadcast photo session bersama Vidio.com dan Bintang.com hari ini, Senin, 19 Desember 2016 pukul 17.00 sampai 19.00 WIB, ya!

What's On Fimela