Selain Kang Ho Dong, Komedian Ini Disebut Gabung di Running Man

Putu Elmira diperbarui 15 Des 2016, 07:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Kencang berhembus kabar, komedian asal Korea Selatan, Kang Ho Dong akan bergabung di variety show Running Man terkait dengan hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Namun tidak hanya Ho Dong, ada nama komedian lain yang dikabarkan turut serta.

Adalah Park Myung Soo, seorang DJ Korea, komedian, penyanyi, penulis lagu hingga pembawa acara. Ia juga disebut-sebut akan bergabung ke variety show yang begitu ternama tersebut.

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan, penampilan Park Myung Soo di Running Man menjadi topik yang menarik. Namun, perwakilan dari Park Myung Soo dengan tegas membantah rumor yang beredar tersebut.

"Itu tidak benar. Kami tidak menerima tawaran apapun atau melakukan diskusi apapun. Hal ini jelas tidak benar," jelas perwakilan Park Myung Soo seperti ditulis Allkpop.

Banyak yang bertanya-tanya dengan pengganti dari Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Sejauh ini, menurut Soompi, baru pihak Kang Ho Dong yang menegaskan bahwa mereka tengah diskusi untuk bergabung.

Sementara, Kang Ho Dong sendiri telah beberapa kali menjalin kerja sama dengan salah satu anggota Running Man, Yoo Jae Suk. Mereka turut terlibat bersama dalam variety show milik SBS bertajuk X-Man.