Ini Cerita di Balik Kolaborasi Zayn Malik dan Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2016, 20:35 WIB
Lagu yang ditulis Zayn ini menjadi soundtrack terbaru ‘Fifty Shades Draker’. Zayn kemudian menceritakan awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan penyanyi cantik Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Menurut penuturan Zayn yang dilansir PEOPLE, awalnya ia dan taylor berada di tempat yang berbeda. Hanya melalui sambungan telepon, Taylor pun bersedia untuk melakukan kolaborasi dengan Zayn. (AFP/Bintang.com)
“Kami (Zayn dan Taylor) berada di tempat yang berbeda ketika aku menyebutkan ide untuknya (kolaborasi). Aku bicara padanya lewat telepon dan dia (Taylor) mendengarkan lagu itu karena Jack [Antonoff] tengah memutarnya,” ucap Zayn. (AFP/Bintang.com)
Setelah Zayn menawarkan Taylor untuk berkolaborasi dengannya lewat lagu itu, pelantun lagu ‘Love Story’ itu langsung menyetujuinya, dan keesokan harinya Taylor mengunjungi studio rekaman. (AFP/Bintang.com)
Lebih menariknya, menurut seorang sumber Taylor belum tuntas ketika mendengarkan lagu ‘I Don’t Wanna Live Forever’ lewat sambungan telepon, namun ia langsung menyetujui ajakan kolaborasinya tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Taylor mendengarkan lagu itu tidak sampai selesai dengan Gi, dan tiba-tiba terinspirasi untuk pergi ke dapur rekaman, selesai menuliskan lagu dan langsung merekam suaranya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Lagu bertajuk ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift ini dengan cepat berada di urutan pertama setelah rilis. (AFP/Bintang.com)