Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Susul Gary Keluar dari Running Man

Putu Elmira diperbarui 14 Des 2016, 13:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang resmi dipastikan akan meninggalkan variety show ternama Korea, Running Man. Keduanya siap menyusul Kang Gary yang terlebih dahulu hengkang.

Seperti dilansir dari Soompi, agensi Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa sang aktris telah melakukan diskusi untuk waktu yang cukup lama karena kesulitan dalam hal variasi dan akting. Akhirnya, Song Ji Hyo memilih untuk meninggalkan Running Man dan kembali fokus berakting. Namun, perihal keluarnya Ji Hyo masih belum diputuskan.

Sementara, agensi Kim Jong Kook juga telah mengungkapkan bahwa penyanyi bertubuh kekar ini telah memutuskan untuk keluar dari Running Man, meski belum diputuskan waktu yang tepat. Namun, beberapa laporan menyebut variety show ini masih dijadwalkan hingga pekan mendatang.

Sebelumnya diketahui, salah satu anggota lama, Kang Gary telah terlebih dahulu hengkang dari Running Man. Keputusan ini diambil setelah ia bergabung selama 6 tahun lamanya.

Saat ini, anggota yang masih tersisa yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo. Hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo membuat banyak yang bertanya siapa yang akan menggantikan mereka.

Hingga saat ini, baru pihak Kang Ho Dong yang menegaskan bahwa mereka tengah dalam diskusi untuk bergabung. Setelah Gary, apakah kalian setuju Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo meninggalkan Running Man?

What's On Fimela