Fokus Anak, Carissa Putri Ambil Kerjaan Tak Lebih Empat Jam

Sutikno diperbarui 14 Des 2016, 07:35 WIB
Kekawatiran saat menerima tawaran main film dan sinetron adalah banyak memakan waktu di lokasi syuting. Hal itu yang akan berimbas jarang bertemu dengan buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengen fokus ke anak dulu jadi saya enggak ambil film dan sinetron," kata Carissa Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam film Ayat-Ayat Cinta itu menolak syuting film dan sinetron. Carissa yang melahirkan anak pertamanya pada 19 September 2013 silam itu hanya mengambil kerjaan maksimal empat jam sehari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya paling sehari aku ambil kerjaan yang masih bisa fokus sama anak. Paling sehari tiga sampai empat jam selesai," ujar istri Navies Abdullah Naif itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, pemeran Bia dalam film Hijab kelahiran Frankfurt, Jerman 32 tahun silam itu dipersunting Navies pada 31 Maret 2012. Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Quenzino Acana Naif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Putra pertama pasangan Carissa dan Navies, sempat terkenal karena kegemesan yang dibagikan melalui media sosial. Bahkan, dua kali akun Instagram putranya kena hack. Hingga membuat Carissa kapok bermain Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita sempet di-hack satu kali. Kedua kalinya di-hack ya udahlah nggak usah main Instagram dulu," kata Carissa Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)