Gelar Konser, Prilly Latuconsina Ditemani Cowok-Cowok Tampan

Altov Johar diperbarui 10 Des 2016, 10:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Prilly Latuconsina jelang gelaran mini konser pada 18 Desember mendatang. Salah satunya latihan ketat melatih suaranya.

Apalagi, di mini konser ini Prilly ditemani sahabatnya seperti Kiki CJR dan Verrell Bramasta. Keduanya bisa menjadi rekan duet menyanyi yang keren menurutnya.

"Senang banget bisa merealisasikan konser. Aku sudah kenal mereka, jadi nggak canggung. Sama Kiki juga pernah kolaborasi. Pernah cover bareng juga, chemistrinya dapat. Sama Verrell juga," kata Prilly Latuconsina, di RP Studio, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Prilly yakin, keterlibatan cowok-cowok tampan akan menambah kemeriahan mini konsernya. Apalagi, kebanyakan fansnya didominasi kaum Hawa. Prilly juga bersyukur mendapat ruang berpendapat untuk ide mini konser tersebut.

"Kayak, aku ingin kayak gini ya. Jadi alhamdulillah dikasih ruang, kayak ada puisi-puisi aku. Fans aku kan kebanyakan cewek, kalau datang cowok-cowok yang bertalenta pasti seru," tutur Prilly.

Konser Prilly Latuconsina rencananya akan dihelat di Oso Sport Bekasi, Jawa Barat. Dalam prosesnya, Prilly juga dibantu aktor Hengky Kurniawan untuk mengurus pembuatannya.

What's On Fimela