Usai Berlenggang di Victoria Secret, Gigi Hadid Ungkap Rasa Sakitnya

Rizky Mulyani diperbarui 09 Des 2016, 20:35 WIB
Saudara perempuan Bella Hadid ini menuturkan kondisi daya tahan tubuhnya saat ini tengah mengalami perubahan, semakin menurun. (AFP/Bintang.com)
“Metabolisme pada tubuhku berubah. Aku mengidap penyakit Hashimoto, yaitu penyakit kelenjar tiroid,” ucap Gigi dilansir PEOPLE (9/12). (AFP/Bintang.com)
Gigi bercerita dirinya sudah mengidap sakit ini sejak dua tahun lalu. Ketika harus berlenggang di Victoria Secret, dirinya juga tidak ingin mengurangi berat badan yang berlebihan. (AFP/Bintang.com)
“Sekarang sudah dua tahun sejak melalui pengobatan, untuk ini (Victoria Secret) aku pun tidak ingin kehilangan berat badan lebih banyak,” ucap Gigi. (AFP/Bintang.com)
Tidak ingin kehilangan berat badan yang berlebihan, Gigi hanya berharap otot-ototnya dapat terbentuk di tempat yang wajar dan seharusnya, terutama pada bagian bokongnya. (AFP/Bintang.com)
“Aku hanya ingin memiliki otot di tempat yang tepat, dan lebih baik lagi jika itu di bokongku,” tambah Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)
Model Victoria Secret ini memang selalu menjaga pola makannya. Bukan hanya untuk menjaga bentuk tubuh, Gigi Hadid juga menjaga kesehatan tubuhnya terlebih saat ini dirinya tengah mengidap penyakit kelenjar tiroid. (AFP/Bintang.com)