Cinta Laura Kursus Akting untuk Tembus Film Hollywood

Puput Puji Lestari diperbarui 09 Des 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Wajah Cinta Laura tahun depan akan kembali disaksikan di seluruh dunia melalui layar perak. Ia mendapatkan peran utama di film The Ninth Passanger. Film tersebut merupakan film Hollywood kedua Cinta Laura setelah sebelumnya ia sukses berakting di The Philosophers.

Cinta Laura mengakui, cukup berat untuk mendapatkan peran film-film Hollywood. Selain rangkaian casting yang sangat selektif, Cinta Laura juga harus bersaing ketat dengan artis Hollywood lainnya yang sudah terlebih dahulu merintis karier.

Bahkan Cinta yang serius menekuni dunia akting, sampai mengambil kelas akting khusus agar kemampuannya terus terasah. Keseriusannya berkarier di Hollywood juga ditunjukkannya dengan tinggal di kawasan Beverly Hills, lokasi yang kerap disebut tempatnya para artis Hollywood tinggal.

"Aku diberkati. Semakin lama tinggal di LA (Los Angeles), memang dunia aku semakin kecil, tapi network aku tambah strong dan aku sekarang lama-lama banyak kenal produser-produser (film) di sana, manajer yang bagus, aktor, pokoknya semua orang-orang yang ada di entertainment industry di sana," ujar Cinta Laura Kiehl secara eksklusif di studio Bintang.com, Sabtu (3/12/2016).

Cinta Laura bangga bisa bermain dalam film The Ninth Passenger bersama Jesse Metcalfe. Bukan hanya karena bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang namanya sudah dikenal di Hollywood, namun juga karena ia mendapatkan peran yang lebih besar dari film pertamanya.

"Aku syuting bareng Jesse Eden Metcalfe yang main di John Tucker. Saya salah satu peran utamanya. Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku selain itu juga dibanding film pertama, peran aku jauh lebih besar," tutur kata Cinta Laura.

What's On Fimela