Mengintip Kesibukan Saykoji Sebagai Musisi Rumahan

Riswinanti diperbarui 08 Des 2016, 06:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Booming sebagai rapper di era tahun 2000, kini Igor Saykoji rupanya punya kesibukan lain. Bukan lagi tampil di televisi, ayah dua anak ini rupanya memilih menghabiskan banyak waktunya di rumah.

Bukan tidak melakukan apa-apa, kini dia memilih untuk fokus bekerja di belakang layar. Dia memilih mengerjakan sebagian besar aktivitas di rumah agar bisa lebih fokus dan dekat dengan keluarga.

"Kesibukan sih banyak. Paling sibuk adalah jagain anak. Gue sama istri ga pakai pembantu. Jadi aktif nganter sekolah, nemenin keseharian mereka. Gue bisa kerjain kesibukan di rumah. Gue bersyukur bisa kerjain di rumah. Gue punya music production yang sampai sekarang udah ngerjain empat film, kita ngerjain soundtrack, scoring, jingle, dan masih banyak lagi," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Bukan tanpa alasan Saykoji memilih menghabiskan banyak waktu di rumah. Dia mengaku bukan orang yang suka dengan hingar bingar. Menggarap berbagai proyek musik di rumah memberikannya rasa santai dan nyaman.

"Enaknya bisa kerjain di belajang layar. Karena Gue orangnya ga terlalu suka rame-rame. Jadi Gue bisa kerjain santai di rumah, enak banget," lanjutnya.

"Kalau ditanya kesibukannya gimana, sibuk banget. Di saat yang sama kalau weekday di rumah ngerjain musik, weekend Gue manggung off air. Yah antara keluarga, music production, dan Saykoji tetap manggung of air," imbuhnya.

Tag Terkait