Nirina Zubir Tak Ambil Tawaran Main Film Hingga Maret

Sutikno diperbarui 07 Des 2016, 17:35 WIB
Selain menjadi penyiar radio, Nirina Zubir kini disibukkan dengan kegiatannya menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah sekarang masih siaran radio. Jadi MC juga. Kalau film sebenernya aku ambil komitmen besar sampe Maret ini. Biasanya ambil sekali soalnya udah punya anak juga," kata Nirina di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (6/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film layar lebar, pemeran yang memulai debutnya dalam film 30 Hari Mencari Cinta itu baru akan kembali lagi pada Maret tahun depan. Kini, selain menjadi penyiar radio, juga sibuk menjadi host. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena buat aku ini adalah acara talent search yang basic-nya menjadi juri adalah penonton. It’s very exciting. Karena aku suka, jadi aku ambil ini," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tahun depan, Nirina akan disibukkan kembali dengan peran yang telah disepakati. Meski belum menjelaskan judul film ataupun peran yang akan lakoni, ia juga tengah mempersiapkan untuk perbubahan fisiknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Istri dari gitaris Ernest Fardiyan Syarif juga belum memberi tahu genre filmnya. Kini, Nirina sedang fokus mengurus kedua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi host dalam sebuah acara diambil, lantaran Nirina Zubir mengakui suka dengan acara yang biasa melibatkan banyak penonton. Apalagi ini sifatnya sementara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait