Tips Ayudia Bing Slamet dan Ditto Keluar dari Zona Sahabat

Anto Karibo diperbarui 07 Des 2016, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Novel laris yang berkisah tentang perjalanan kasih Ayudia Bing Slamet dan Ditto berjudul Teman Tapi Menikah bakal segera difilmkan. Film yang rencananya diberi judul sama itu akan digarap mulai awal tahun 2017 mendatang oleh Falcon Pictures.

Tak disangka memang ketika keduanya yang hanya iseng mengungkap kisah persahabatan yang akhirnya berujung pada pelaminan, disukai banyak orang. Sampai-sampai akan dibuatkan versi layar lebar. 

Bahkan, menurut Ayudya dan Ditto banyak dari anak-anak muda yang terjebak pada zona pertemanan padahal sama-sama memiliki 'rasa' merasa terwakili oleh kisah mereka. Dalam beberapa kesempatan Ayu dan Ditto sering jadi narasumber.

"Kita mau ubah pola pikir friendzone ternyata bisa untuk nikah. Keluar friendzone harus dinikahin. Jadi harus diseriusin, bukan diajak pacaran," kata Ditto di Potato Head, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12)‎.

Banyak cerita lucu yang terjadi di antara keduanya yang sudah berteman sejak belia, di samping drama-drama kecil yang mengiringi pertemanan mereka. "Kejadian yang dialami tuh banyak humornya, kan udah kenal dari kecil banget. Kita sama sekali udah kenal dari dia dekilnya," ucap Ayudya. ‎

Lalu, apakah mereka bisa bersikap romantis layaknya pasangan-pasangan yang dirundung cinta? "Jijik, geli kalau misalkan suap-suapan," kata Ayudia Bing Slamet. "Kalau di mobil, minta makanan pas mau disuapin. Ih, jadi yang geli deh, udah sini gue makan sendiri," tukas Ditto tertawa.