Main di Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi: Ceritanya Makin Seru

Putu Elmira diperbarui 07 Des 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia telah tayang secara perdana pada 5 Desember lalu. Hal ini seolah menjawab penantian panjang penggemar setia dan juga membuat salah satu pemain utama, Angga Aldi begitu antusias.

Hal tersebut nampak dari postingannya di akun Instagram pribadi. Lawan main Amanda Manopo di sinetron ini juga mengajak penonton untuk menyaksikan Mermaid in Love 2 Dunia.

Bahkan, Angga Aldi juga menuliskan pesan lainnya. Ia menyampaikan bagaimana alur cerita dari Mermaid in Love 2 Dunia semakin seru dan menyesal bila tidak menontonnya.

"Saksikan mermaid in love 2 dunia hanya di SCTV jam 20.30 wib. Ceritanya makin seru dan pasti nyesel kalo sampe gak nonton !," tulis Angga Aldi.

Postingan Angga Aldi tersebut sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar yang berisi rasa tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan Mermaid in Love 2 Dunia.

"Semangat syutingnya ya kak," tulis akun wahyuniputri12. "Pasti nonton donk ka," tulis akun novi_031100. "Weh siap bakalan di tonton @anggayunandareal16," tulis akun anggitadevitasari. "Pasti dong kan mau nonton my bubu angga," tulis akun violitaarh97. "Nggak sabar nunggu MIL 2 dunia tayang," tambah akun alfinanaur.

Sementara, sinetron Mermaid in Love 2 dunia sendiri mengisahkan kehidupan mermaid yang terjebak cinta segitiga di dua dunia. Ariel (Amanda Manopo) menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid dari pria yang selama ini cukup dekat dengannya, Eric (Angga Aldi).

Namun sebagai Ratu Mermaid, Neptuna (Deswita Maharani) telah menjodohkan Ariel dengan Benji (Bastian Steel) yang merupakan Putra Raja Laut. Nah, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan aksi Angga Aldi, Amanda Manopo dan pemain lain di Mermaid in Love 2 Dunia di SCTV setiap hari pukul 20.30 WIB.

What's On Fimela