Mengenal Nadine Lustre, Istri James Reid di On the Wings of Love

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2016, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta On the Wings of Love menjadi perbincangan yang hangat masyarakat Indonesia. Mengangkat kisah romantis yang terjadi antara Clark dan Leah yang rumit, drama ini laku keras di negeri asalanya, Filipina.

Dibintangi oleh Nadine Lustre dan James Reid bisa dibilang menjadi salah satu daya tarik drama ini. Hal tersebut dikarenakan dua tokoh utama terus juga berkencan di dunia nyata. Tak hanya drama, mereka pun seringkali membuat project menyanyi berdua.

Nadine Lustre merupakan tokoh utama dalam drama On the Wings of Love. Dikisahkan dirinya terpaksa menikah dengan James agar tak dideportasi dari Amerika karena visanya yang habis. Melakukan hal tersebut tentu saja tak mudah untuknya.

Nadine sendiri berangkat ke Amerika untuk mengikuti lomba paduan suara dan mencari makam ibunya yang dikabarkan berada di negeri Paman Sam tersebut. Namun rencana tentu tak berjalan mulus. Ia harus berhadapan dengan permasalahan visa yang membawanya ke masalah yang lebih dalam lagi, yakni pernikahan.

Selain bermain drama On the Wings of Love, Nadine Lustre pun dikenal sebagai pemain film. Pada tahun 2015 dirinya menjadi pemeran utama di Beauty and the Beastie, tahun ini ia pun menjadi karakter utama di film This Time sementara tahun depan ia akan kembali dengan film berjudul Infinity Love Story.