Krisdayanti Kembali Dipercaya Isi Soundtrack Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Sutikno diperbarui 02 Des 2016, 17:35 WIB
Menurut Melly Goeslaw yang mencipta lagu tersebut, awalnya lagu itu akan dibawakan oleh Laudya Cintya Bella. Manoj selaku produser film tersebut, ingin KD yang membawakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi berkaca kesuksesan saat membawakan lagu soundtrack perdananya. Selain KD, soundtrack film itu diisi juga oleh Laudya Cynthia Bella dan Wafda Saifan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tadinya ada Bella (Laudya Cinthya Bella), tapi pak Manoj bilang KD (panggilan Krisdayanti) lagi yang nyanyi," ujar Melly Goeslaw ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Oleh Anto Hoed, suami dari Melly Goeslaw, kepingin istri Raul Lemos itu seperti Celine Dion. Berbagai persiapan dilakukan untuk mencapai performa maksimalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melly Goeslaw sendiri sempat kawatir dengan KD. Hal itu terkait waktu penggarapan yang telah mepet. KD sendiri mengaku bahwa saat dihubungi oleh Melly, ia mengaku tak bisa menolaknya. Kebetulan, ia juga memiliki waktu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran sering bekerja sama, pencipta banyak lagu hits itu sendiri mengaku tidak mengalami kendala saat kerja sama dengan KD. Bahkan Melly juga tidak kesulitan menyiapkan lagu untuk KD. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Krisdayanti saat penggarapan sountrack untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di kediaman Melly Goeslaw, Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 30 November 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)