Kedai Es Krim di Bogor yang Penuh Warna dan Kreasi

Henry Hens diperbarui 05 Des 2016, 15:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Es krim termasuk jajanan atau penganan favorit banyak orang. Banyak tempat yang menyajikan es krim sebagai sajian utama mereka. Salah satu kedai es krim yang punya banyak penggemar dan termasuk unik ada di kota Bogor, Jawa Barat. Kota Hujan ini memang selalu dipadati kendaraan terutama dari Jakarta di akhir pekan untuk 

berburu tempat-tempat wisata termasuk wisata kuliner Bogor yang legendaris dan terkenal rasanya yang enak itu. Jadi tak usah heran kalau setiap akhir pekan, Bogor selalu macet dan padat. Seperti dilansir dari kulinermama.com, salah satu wisata kuliner yang termasuk favorit para wisatawan adalah kedai es krim Ti-is Scoops of Happiness Bogor.

Kedai es krim unik di Bogor ini berlokasi di jalan Pajajaran no.21. Lokasinya tidak jauh dari FO Blossom. Salah satu keunikan dari Ti-is Scoops of Happiness Bogor adalah ice cream tower yang sering dijadikan sebagai pengganti kue ulang tahun. Tak tanggung-tanggung, pihak Ti-is bahkan memberikan hiasan berupa bendera bertuliskan nama yang sedang berulang tahun.

Buat penyuka ice cream cone, di tempat ada old dressed cone dengan tumpukan 3 es krim berbeda rasa dan warna. Ditambah dengan topping stick, wafer, dan taburan kacang mede yang membuat cita rasanya makin memikat. Tampilan warna-warni dengan beragam kreasi sepertinya jadi daya tarik utama dari tempat ini.

Kalau kamu tidak suka ice cream cone, masih ada sejumlah menu lain yang beragam, salah satunya adalah party ice cream. Dari namanya saja kamu pasti sudah terbayang bagaimana rasanya. Bisa menikmati banyak es krim dengan pilihan rasa favorit ditambah dengan banyak topping sudah pasti membuat kamu nggak sabar ingin mencicipi es krim di Ti-is.

Di sini juga tersedia sejumlah makanan ringan seperti pizza buat pengisi perut. Soal harga kamu tak usah cemas. Ti-is Scoops of Happiness Bogor tak akan membuat kantong kamu jebol. Range harga menu es krim di tempat ini berkisar dari Rp 13.000 sampai Rp 25.000 saja.

Harganya sangat bersahabat untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Kalau mau mampir ke kedai es krim ini, Tiis Bogor buka setiap hari dari jam 1 siang sampai jam 8 malam. Sedangkan di akhir pekan atau weekend, buka sampai jam 9 malam.

What's On Fimela