Afgan Menang Sebagai Penyanyi Paling Ngetop, Rossa Wakili Ambil Piala

Rizky Mulyani diperbarui 01 Des 2016, 14:35 WIB
Kabar kedekatan Afgan dan Rossa memang sudah ramai tersebar. Tak hadir menerima piala kemenangannya, namun Afgan datang untuk menjemput Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hadirnya Afgan, Rossa pun mewakilinya untuk menerima piala penghargaan tersebut. Rossa tidak menyangka dengan ini, terlebih ketika dia diminta maju ke depan untuk mengambil piala tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penonton pun bersorak ramai ketika melihat penyanyi cantik ini maju untuk mewakili Afgan. Kaget diminta maju ke depan, Rossa merasa seperti digerebek satpam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita kan satu label, jadi yang bisa wakilin Afgan aku doang, jadi kayak digerebek satpam," ungkap Rossa saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum juga mengungkap hubungan mereka yang sebenarnya, Rossa mengatakan bahwa keduanya seringkali mewakili saat mereka mendapat penghargaan seperti itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain mewakili dalam penerimaan piala, Rossa pun menyampaikan rasa terima kasih di atas panggung. Meski bukan penerimaan untuk dirinya, Rossa mengaku tetap merasa gugup saat berbicara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dinobatkan sebagai pemenang Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2016, Afgansyah Reza berhasil mengalahkan beberapa nama besar lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)