Menang di SCTV Awards 2016, Ricky Harun Janji Akan Lebih Maksimal

Rizky Mulyani diperbarui 01 Des 2016, 12:56 WIB
Aktor yang akrab disapa Kirun ini mampu membuktikan kepiawaiannya daalam berakting. Lewat sinetron yang dibintanginya berjudul ‘Pangeran 2’ berhasil membawanya memenangkan penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengalahkan beberapa aktor lainnya yang masuk dalam nominasi kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Kirun mengungkapkan perasaannya saat menerima piala penghargaan tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hadir di malam pengharagan itu bersama anak dan istrinya, Kirun mengungkapkan bahwa beban dan tanggung jawabnya akan semakin besar. Ia berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dengan piala ini pastinya tanggungjawab saya lebih besar lagi, Pasti bebannya makin besar. Ini yang kedua tanggungjawabnya memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, akting yang lebih bagus lagi," ujar Ricky Harun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sempat tidak percaya bisa memenangkan penghargaan ini lagi lantaran saingan lain yang dianggapnya sangat berat. Ia merasa semua aktor yang masuk nominasi berpeluang menjadi juara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gua nggak nyangka karena saingannya berat-berat banget. Mereka aktor-aktor yang udah punya sinetron ratusan episode," ujar Kirun menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kembali dipercaya memenangkan penghargaan itu, Kirun sangat bersyukur. Ia menuturkan dukungan keluarga dan para penggemarnya yang membuat dirinya bisa menang menjadi Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)