Luapkan Amarah, Brad Pitt dan Sahabat Karibnya Sewa Hotel Mewah

Rizky Mulyani diperbarui 01 Des 2016, 11:35 WIB
Sebelumnya tersiar kabar bahwa Shiloh meminta ibunya, Angelina Jolie untuk mengundang Pitt dalam perayaan Thanksgiving. Namun ternyata Jolie tak menuruti kemauan anaknya, ia tak menghubungi Pitt. (AFP/Bintang.com)
Seakan melakukan balas dendam dan meluapkan kemarahannya, Pitt akhirnya merayakan Thanksgiving tanpa keenam anaknya. Bersama sahabat karibnya, Pitt berlibur di Pulau Turks dan Caicos. (doc.mirror.co.uk)
Melansir mirror, seorang sumber mengatakan Pitt bersama sahabatnya itu menetap di hotel Amanyara, yang merupakan salah satu hotel khusus nan mewah. Harga yang dipatok untuk menginap di hotel itu senilai $34.000/malam. (doc.mirror.co.uk)
Liburan Pitt bersama sahabatnya itu semakin menjadi bukti yang kuat bahwa bintang film ‘Allied’ tersebut tidak menghabiskan waktu berlibur dan merayakan Thanksgiving bersama keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)
Rumornya, Jolie memang sempat mengundang Pitt sebagai bentuk mewujudkan keinginan anaknya, Shiloh, namun tiba-tiba Jolie membatalkannya begitu saja. Alhasil, Brad Pitt pun geram dan langsung kembali ke Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Thanksgiving tahun ini pun tak dirayakan bersama lagi oleh pasangan yang kerap disebut Brangelina. Pitt dan Jolie merayakan dengan caranya masing-masing, Jolie merayakan dengan keenam anaknya sedangkan Pitt bersama sahabat karibnya.(AFP/Bintang.com)
Brad Pitt yang sudah dinyatakan bebas atas tuduhan kekerasan pada anak, nampaknya tak membuat Angelina Jolie mengubah pendiriannya untuk melarang Pitt bertemu dengan keenam anaknya. (doc.mirror.co.uk)