Di Bekasi ada Kafe Sekaligus Tempat Pangkas Rambut

Henry Hens diperbarui 29 Nov 2016, 09:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dilakukan orang-orang kreatif dalam membuat usaha, termasuk dalam bisnis kuliner. Seperti dengan memadukan kafe dengan tempat pangkas rambut (barbershop) di bilangan Jakarta dan Bekasi. Tempat itu adalah Head & Brew Coffee dan Asgar Bad Ass (Barber & Grooming).

Seperti dilansir dari laman Enjoy Pengusaha, lolaborasi bisnis yang didirikan oleh sepasang suami istri kreatif bernama Carmel dan Rahmat. Awalnya mereka hanya mendirikan tempat cukur rambut untuk anak muda yang diberi nama Bad Ass di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada 2013.

Di tempat itu pengunjung bisa potong rambut, cuci rambut, dan penataan rambut. Tempat mereka selalu dipenuhi oleh konsumen bahkan sampai rela antri. Mereka melihat para konsumen bisa melakukan hal lain selain selain menunggu agar tidak jenuh, seperti ngopi atau sekadar ngemil. Melihat hal tersebut, muncul ide untuk membuka cabang yang lebih luas agar bisa lebih leluasa.

Karena mereka sering menghabiskan waktu di Bekasi dan melihat peluang di Bekasi masih terbuka lebar, maka diputuskan untuk membuka cabang di wilayah Bekasi.  Lalu terbentuklah Head & Brew (Coffee.Eatery) dan ASGAR “Bad Ass” (Barber & Grooming) yang berlokasi di Perumahan Taman Galaxi, Bekasi Selatan.

Tepatnya di sebelah RSIA Hermina dan Mall Galaxy. Tempat unik ini terdiri dari tiga lantai. Di lantai satu difungsikan untuk Barbershop dan kafe khusus No Smoking Area. Namun disediakan meja dan kursi di teras depan untuk mereka yang merokok.
Kalau lantai dua khusus untuk Smoking Area, dengan desain yang menarik dan bikin kita betah berlama-lama.

Apalagi ada fasilitas wifi-nya. Sedangkan lantai tiga untuk sementara ini masih dalam penggarapan. Kabarnya lantai ini akan digunakan sebagai kantor dan fashion store. Di kafenya, kita bisa menikmati beragam jenis kopi, kue, pasta, dan roti. Untuk pilihan kopi ada Coffee Latte, Cappucinno, Mochacinno, Americano, Affogato, Espresso, dan masih banyak lagi.

Sedangkan menu makanan, ada berbagai jenis pasta, sandwich, banana cake, apple pie, sampai macaroni panggang. Harganya cukup terjangkau dan pelayanannya cukup memuaskan. Buat yang tinggal di Bekasi, sekarang sudah tahu salah satu tempat yang pas buat ngopi, nongkrong dan cukur rambut sekaligus.