Ricky Harun Boyong Anak Istri di Panggung SCTV Awards

Sutikno diperbarui 27 Nov 2016, 11:35 WIB
Sama hal yang dilakukan oleh para pesaingnya. Ricky juga mencari dukungan melalui media sosial. Terlihat dari akun pribadinya. Sebelumnya, ia pernah menyabet gelar Aktor Paling Ngetop di ajang yang sama pada tahun 2015 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada malam puncak yang akan digelar pada 30 November mendatang, selain di uji dalam peran, suami Herfiza Novianti itu juga bakal di uji nyanyi sambil berdansa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dansa romantis bersama istri siap ditampilkan pada malam puncak nanti. Tidak hanya berdua tampil di panggung megah nanti, tapi juga bersama dengan kedua anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anak-anak kita lihat nanti karena belom dilatih, nanti baru sama anak-anak pas gladi resik. Tapi anak-anak emang bakalan naik panggung tapi belum tau nanti treatment-nya gimana," ungkap Ricky Harun Jumat (25/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui usai latihan, ayah dua anak itu mengaku belum sempat latihan bareng istri. Hal itu karena kesibukannya dalam menjalani syuting, jadi susah latihan bareng bersama istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain terus berlatih nyanyi dan dansa, Ricky juga sedang mencari kostum yang cocok untuk tampil di atas pangung nanti. Meski hal itu telah dipesiapkan oleh pihak penyelenggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ricky Harun saat menjalani latihan di Studio Aluna Erwin Gutawa, daerah Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016). Malam puncak SCTV Awards 2016 bakal digelar pada 3o November mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)